Memiliki usaha Beresiko tapi tidak memiliki Usaha lebih Beresiko
Franchise terpercaya, Lebih dari 200 Cabang di seluruh indonesia

Selasa, 27 Juli 2010

SISTIM USAHA

Sambutan positip dari pasar menginsfirasikan Bpk Namruddin DF untuk melebarkan sayap usaha, dengan payung CV. CintaUmiku, Bpk Namruddin merambah pasar dengan sistim Waralaba (Franchise), dengan Keunggulan Sistim kami :

Jumlah gerai Umiku Crepes, Burger dan Chicken lebih dari 120 cabang di seluruh Indonesia.
Untuk membuka gerai Umiku Crepes, burger dan chicken , para calon mitra bisnis cukup memiliki beberapa alternative tempat meletakan gerai untuk di survey’
Hanya dengan Investasi Rp 6,5 – 15 Juta, mitra bisnis sudah menjadi bagian dari Umiku Crepes , Burger dan Chicken dengan beberapa pasilitas franchise yang di tawarkan berupa gerobak usaha dan peralatan produksinya, pelatihan/ training, supervisi dan bonus bahan baku starting usaha senilai Rp 200.000,-
Bersifat Ibadah karena menggunakan sistim Syari’ah.
Sistim usaha yang di terapkan adalah kemitraan dan kesetaraan.
Royalti Fee 0 %, di terapkan Infaq usaha 2,5 % dari total omzet perbulan untuk di serahkan kepada kaum dhu’afa.
Konsultasi Unlimitted, kapan saja jika menemui kesulitan/ permasalahan dalam usaha.
Mitra di perkenankan untuk menjual makanan/ minuman jenis lain selama bersifat mendukung usaha utama yaitu Crepes, Burger dan Fried Chicken  misalnya minuman dingin, jus, teh/ kopi dan lainnya, namun sebelumnya di komfirmasikan untuk di beri masukan.
Mendapat Bonus Pelatihan : Kremez Ubi Merah, Bubur Aneka Rasa, Roti Unyil, Mie Ayam
Dukungan sistim manajerial berupa SOP (Standatadrt Operational Procedur) dengan menerapkan sistim SAFT (Shidiq, Amanah, Fathonah dan Tabliqh) menjadikan jaminan kualitas produk Umiku Crepes, Burger dan Chicken tetap terjaga.
Untuk Cabang utama di beri kewenangan untuk memproduksi atau memesan bahan baku usaha kepada pusat untuk di distribusikan kepada cabang di bawahnya, mempersiapkan persiapan cabang berupa (Gerobak, peralatan dan training) bagi cabang baru di bawahnya.
Adanya kerjasama CV. Cintaumiku dengan Institut Kemandirian (IK) Dompet Dhu’afa Republika menjadikan para mitra 
Mendapat Pelatihan Enterpreuner di Institut Kemandirian (IK) Dompet Dhuafa Republika
sudah otomatis menjadi anggota, yang mana saat ini Institut Kemandirian (IK) Dompet Dhu’afa Republika memiliki lebih dari 2.000 alumni yang sampai saat ini aktif mengadakan pertemuan . Didalam pertemuan itu ada sharring antar anggota IK, yang mana para mitra dapat berdiskusi dengan anggota lainnya, yang sekaligus dapat memetik pelajaran dari pengusaha anggota IK dari yang sukses, gagal dan jatuh bangun dalam aktifitas usahanya.

Mereka yang sukses adalah mereka yang siap berproses, dalam artian pasti pernah mengalami kegagalan, jatuh bangun , pencarian bentuk, baru tercapai kemapanan dalam usaha.

ESTIMASI
pemasukan :
Crepes
25 pcs x Rp 2.500 = Rp 62.500,-
Burger
15 pcs x Rp 6.000 = Rp 90.000,-
Hot Beef
5 pcs x Rp 6.000 = Rp 30.000,-
Sub total Rp 182.500,-/ hari
Rp 182.500,- x 30 hari = Rp 5.475.000,-
Pengeluaran
Gaji 1 orang pegawai : Rp 700.000,-
Sewa tempat : Rp 350.000,-
Ongkos Produksi : Rp 2.767.500,-
Total pengeluaran : Rp 3.817.000,-
Laba bersih
Rp 5.475.000 - Rp 3.817.000, =
Rp 1.657.500
Investasi akan kembali selama 6 bulan
Photobucket